ARCHIBUS Enterprise™

defaultPerangkat Lunak Pengelolaan Fasilitas Dan Properti: ARCHIBUS Enterprise™



ARCHIBUS Enterprise™ adalah bukti, komprehensif, dan solusi ideal untuk organisasi yang mengelola ribuan sampai jutaan kaki persegi atau meter ruangan.

Manfaat

  • Struktur modular memungkinkan Anda memilih aplikasi yang Anda butuhkan
  • Mendukung jumlah pengguna dan situs yang tidak terbatas secara bersamaan
  • Ukuran untuk jumlah catatan unik yang tidak terbatas
  • Mendukung Microsoft SQL Server, Oracle, dan Sybase Asli
  • Pengaktifan Web dengan menambahkan ke Web Pusat Archibus

Archibus Enterprise adalah modular, solusi berskala penuh, yang siap untuk digunakan pengguna dengan menawarkan hasil yang out of the box. Arsitektur dengan sistem terbuka yang menawarkan konektivitas lengkap untuk aplikasi perusahaan lainnya, seperti sistem keuangan dan sumber daya manusia, dan cukup fleksibel untuk mendukung metode tertentu yang organisasi Anda terapkan dalam bekerja. Edisi Enterprise adalah cara yang efektif untuk mendorong anggota organisasi Anda untuk bekerja bersama-sama, dengan sebagian besar organisasi menyadari positif pengembalian investasi dalam waktu enam bulan.

Struktur modular memungkinkan Anda memilih aplikasi yang akan disertakan dalam konfigurasi Anda, pilih sebanyak atau sesedikit yang Anda butuhkan, dan memperluas seperlunya.

TERSEDIA APLIKASI TERPADU:

Real Estate Portofolio Manajemen
Portofolio Manajemen
Administrasi Penyewaan

Administrasi Biaya

Biaya Chargeback & Faktur

Portofolio Forecasting

Real Property & Lease Management for Windows

Manajemen Proyek Modal
Penganggaran Belanja Modal

Manajemen Proyek

Penilaian Kondisi*

Manajemen Dan Perencanaan Ruang
Ruang Inventarisasi & Kinerja
Personil & Hunian

Ruang Chargeback

Perencanaan Strategis untuk Windows

Ruang Manajemen untuk Windows

Manajemen Perpindahan
Pengelolaan Perpindahan Perusahaan

Manajemen Aset
Pengelolaan Peralatan Dan Mebel untuk Windows
Manajemen Telekomunikasi dan Kabel untuk Windows

Manajemen Lingkungan Dan Resiko
Kesiapan Darurat*
Keberlanjutan Penilaian Lingkungan*

Total Keberlanjutan Penilaian Lingkungan*

Manajemen Operasi Gedung
Permintaan Pekerjaan
Pemeliharaan Berkala
Penilaian Kondisi
Manajemen Operasional Gedung untuk Windows
Call Center Wizard untuk Windows

Pelayanan Tempat Kerja
Reservations*
Service Desk
Perhotelan*
Manajemen Armada*

Tekhnologi Ekstensi
Overlay dengan Manajemen Desain untuk AutoCAD ® & Revit®
Geospasial Ekstensi untuk ESRI

* Tersedia dalam platform web-based dan Window-based

Pemaduan Yang Mudah Untuk mengendalikan proses and biaya

  • Arsitektur sistem terbuka memungkinkan pertukaran data berjalan lancar dengan repositori informasi lainnya dan sistem ERP seperti SAP ® , Oracle® , and Microsoft Dynamics NAV®
  • merealisasikan secara penuh bi-directional terpadu dengan AutoCAD® and Revit® untuk menggambar lebih cepat dan pembuatan simbol aset
  • Menggabungkan protokol standar industri untuk menghubungkan aplikasi dan sistem yang menggunakan layanan Web, http, https, direct-database link, atau Microsoft Excel ® , Adobe® PDF, atau pertukaran XML
  • 30-hari penyebaran yang cepat menggunakan Pelaksanaan Metodologi Archibus™ untuk memberikan keberhasilan, tepat waktu, dan on-budget
  • Repositori informasi terpusat mendukung strategi pengambilan keputusan, memungkinkan penghematan biaya yang signifikan dan penghindaran biaya yang berlebih
  • Solusi yang terintegrasi memungkinkan rekan memanfaatkan informasi yang dikembangkan oleh satu sama lain, serta menyimpan sejumlah besar waktu dan usaha